Rabu, 22 Oktober 2014

Saran Sederhana Untuk Melt Off The Pounds


"Aku diet". Apakah kata-kata terdengar akrab? Hal ini sebenarnya membuktikan bahwa "diet" cenderung tidak bekerja dengan kehilangan lemak jangka panjang. Tubuh Anda membutuhkan makanan untuk membuat energi, meskipun ketika Anda melakukan diet, Anda cenderung kelaparan sendiri. Apa yang Anda butuhkan adalah benar-benar perubahan gaya hidup, bukan "diet", untuk menurunkan berat badan berlebih dan mempertahankannya.

Anda tidak harus mengorbankan rasa ketika datang untuk mengurangi berat badan. Itu sekali bahwa makanan penurunan berat badan yang hambar dan membosankan. Pemanis baru yang rendah kalori membuat penurunan berat badan lebih banyak makanan enak, namun. Jika Anda masih ingin menikmati apa pun yang Anda kehilangan dan makan berat badan, gunakan ini.

Ketika diet untuk penurunan berat badan, menghindari minuman beralkohol sejauh mungkin. Minuman beralkohol jauh lebih buruk daripada soda kalori kosong dan pasokan hanya ada nilai gizi. Dengan memotong minuman dengan air soda tonik atau opsi lain yang ramah diet serupa yang akan membantu Anda untuk memotong kembali tanpa merasa kehilangan, adalah mungkin untuk mengurangi asupan Anda.

Berat diri seminggu sekali untuk memeriksa kemajuan Anda. Berusaha untuk melakukan mingguan berat check-in Anda pada hari yang sama sekitar waktu yang sama hari per minggu. Ini memberikan Anda gambaran yang akurat tentang kemajuan penurunan berat badan Anda dan membantu Anda melacak hanya berapa banyak berat badan Anda kehilangan.

Seperti hidup hanya sedikit spicier? Menurunkan berat badan dengan memasukkan cabai untuk diet Anda. Hal ini sederhana seperti menambahkan beberapa iris beberapa taman salad atau melemparkan paprika potong dadu dalam saus pasta Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa capsaicin, "pedas" bahan dalam paprika, membantu dalam mengurangi keinginan dan nafsu makan secara keseluruhan. Plus, mereka menambahkan tendangan rasa untuk hidangan sehat.

Ide di balik menurunkan berat badan sederhana, tapi benar-benar melakukannya tidak selalu mudah. Anda harus menggunakan lebih banyak kalori daripada yang masuk. Tubuh Anda dapat membakar kalori sepanjang hari, dan berolahraga membantu mempercepat prosedur. Menggunakan lebih banyak kalori dari yang Anda makan, memungkinkan kehilangan lemak terjadi.

Bila Anda menemukan diri Anda mencoba untuk menurunkan berat badan, mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang melayani sebagai dorongan positif untuk mencapai tujuan Anda. teman dan keluarga adalah yang paling berguna, sementara mereka ingin melihat Anda berhasil dan mendapatkan ke mana Anda perlu. Gunakan dukungan mereka sebagai motivasi untuk akses di mana Anda inginkan.

Jika Anda menyadari diri Anda merasa sangat lapar dan tidak dapat membedakan dari keinginan dan aktual, nyata kelaparan, coba trik ini: Sebagai alternatif untuk mulai dengan apa pun makanan tidak sehat Anda benar-benar keinginan, kepala lurus untuk itu sayuran atau buah-buahan yang kaya serat. Jika Anda benar-benar lapar, makanan ini akan sesuai dengan kebutuhan tubuh Anda untuk bertahan hidup, dan Anda pasti akan mengisi perut Anda dengan baik, makanan yang masuk akal.


Anda harus makan, seperti yang Anda lihat. Anda harus membuat perubahan gaya hidup sebagai cara untuk menurunkan berat badan dan mempertahankannya. Makanan menawarkan nutrisi yang sangat penting bahwa Anda menjaga tubuh Anda. Tidak ada diet dapat memberikan nutrisi yang dibutuhkan tubuh Anda. Hanya perubahan gaya hidup memberikan apa seluruh tubuh Anda keinginan dan kebutuhan, dan akan memungkinkan Anda untuk menurunkan berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar